JM Financial Services - шаблон joomla Создание сайтов

Mahasiswa Program Studi Akuntansi dinyatakan lulus apabila sudah menyelesaikan semua mata kuliah yang terdapat pada kurikulum program studi dengan IPK minimal 2,00 dan telah mengikuti kegiatan wajib yang ditentukan oleh universitas yaitu KKN dan telah mengikuti tes BTQ yang diadakan oleh Tim Al-Islam dan Kemuhammadiyahan UMMI, telah lulus ujian skripsi sebagai ujian akhir Sarjana/Diploma dan telah melengkapi semua persyaratan administrasi akademik dan keuangan yang telah ditentukan UMMI.

Mahasiswa yang telah dinyatakan lulus, akan mendapatkan gelar S.E (Sarjana Ekonomi) dan kepada mahasiswa tersebut berhak atas segala tanggung jawab yang ada dalam gelar tersebut. Tingkat kelulusan di Program Studi Akuntansi setipa tahunnya terus meningkat seiiring dengan peningkatan jumlah pendaftar mahasiswa baru.

Tidak seperti di kampus lainnya, Program Studi Akuntansi UMMI memberikan peluang kepada mahasiswa yang telah dinyatakan lulus untuk dapat mengikuti proses magang di Kantor Akuntan Publik yang telah beraffiliasi dengan Program Studi Akuntansi dan di kantor pusat Ikatan Akuntan Indonesia (IAI). Program magang ini diberikan kepada seluruh mahasiswa yang telah dinyatakan selesai dan telah menyelesaikan prosedur administrasi kelulusan di UMMI. Program magang ini akan memberikan pengalaman seorang akuntan profesional bagi mahasiswa.

Selain program magang, Program Studi AKuntansi juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan masa studi nya untuk mengikuti ujian sertifikasi profesi yang diadakan oleh Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), tentu saja untuk mengikuti ujian sertifikasi ini syarat dan ketentuan berlaku.